5 Rahasia yang perlu diungkapkan pada pasangan


5 Rahasia yang perlu diungkapkan pada pasangan

5 Rahasia yang perlu diungkapkan pada pasangan~Setiap orang memiliki beberapa rahasia yang mungkin tidak diketahui orang lain. Rahasia disimpan sangat rapi dan tersembunyi. Namun, setelah seseorang memutuskan untuk berkomitmen, ia harus mulai berbagi rahasia itu pada pasangannya. Percayalah, rahasia membuat cinta berjalan tidak sempurna. Berikut adalah rahasia penting yang harus kamu katakan pada si dia.

1. Punyaku adalah punyamu, punyamu adalah punyaku

Jujurlah pada pasangan tentan apa pun yang kamu punya, bahkan untuk masalah keuangan sekali pun. Uang kadang jadi penghancur hubungan cinta, jika tidak dikatakan dengan jelas.

2. Apa yang kamu rasakan

Katakan apa pun yang kamu rasakan pada si dia. Dengan begitu, dia akan mengerti dan memahami siapa kamu sebenarnya. Apa yang kamu inginkan. Apa yang kamu harapkan darinya. Bicaralah!

3. Kelemahanmu

Tak usah malu! Setiap orang punya kelemahan kawan. Tidak hanya kamu. Bagilah rahasia penting ini pada pasangan dan buat mereka semakin mengenal kepribadianmu.

4. Masa lalu

Sayangnya, tidak semua orang bisa membagi rahasia ini dengan pasangannya. Ada pepatah yang mengatakan "Apa yang sudah berlalu, biarkan berlalu!" Itu memang benar. Namun, keterbukaan membuat hubungan cinta semakin kuat dan tak tergoyahkan.

5. Perjaka? Perawan?

Rahasia ini selalu disembunyikan oleh semua orang. Jangan berpikir bahwa bersembunyi membuat rahasiamu akan tetap aman. Non sense! Suatu hari, dia akan tahu yang sebenarnya. Jadi, katakanlah yang sesungguhnya!

Bisakah rahasia tetap menjadi rahasia selamanya? Kamu harus ingat bahwa "Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga.". Cobalah untuk membangun kejujuran dalam cinta, teman!



Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar