Alasan Pria susah berkomitmen dalam cinta


Pria susah berkomitmen dalam cinta? Ini alasannya!

Alasan Pria susah berkomitmen dalam cinta~Dalam menjalani ikatan cinta, setiap orang tentu menuntut adanya komitmen. Tanpa itu, apalah artinya hubungan yang sudah lama mereka bangun. Sia-sia! Ini bukan sekadar cinta monyet ala remaja. Bahkan, sebagian orang memutuskan untuk tidak berkomitmen karena takut dikekang. Berikut adalah alasan pria susah berkomitmen dalam suatu hubungan cinta:

1. Kehilangan kebebasan

Pria tidak ingin berkomitmen karena takut kehilangan kebebasan. Alhasil, sebagian pria mengurungkan niatnya untuk menjalani hubungan serius dengan wanita. Sayang banget!

2. Masalah keuangan

Masalah keuangan membuat banyak pria membatalkan keinginan untuk menikah. Mapan sih boleh, asal jangan sampai lupa umur. Wanita selalu siap berbagi beban rumah tangga kok. So, don't wait too long!

3. Tak bisa setia

Beberapa pria tak percaya konsep satu pasangan seumur hidup. Maka dari itu, tipe pria semacam ini suka sekali gonta-ganti pasangan.

Ini cara mengatasi masalah komitmen dalam cinta!

1. Temukan belahan jiwa

Setiap orang pasti memiliki kesempatan untuk menemukan belahan jiwa mereka. Jadi, jangan sia-siakan hidupmu hanya untuk seorang pria yang takut berkomitmen.

2. Bicarakan masalah ini

Sekali lagi, ini bukan cinta monyet ala ABG. Kamu harus tegas dan memutuskan apa yang terbaik untuk hubunganmu di masa depan. Jadi, tak ada salahnya untuk mengajaknya bicara serius tentang hubungan kalian.

Semua pasangan menghadapi berbagai problema dalam hidup mereka, terutama masalah komitmen. Sesuatu yang diawali dengan sebuah keseriusan selalu berujung pada komitmen yang kuat. Sebaliknya, sesuatu yang dibangun tanpa keseriusan, akan berakhir sia-sia.






Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar