Tambah energi instan dengan buah-buahan ini!


Tambah energi instan dengan buah-buahan ini!

Tambah energi instan dengan buah-buahan ini!~Di sore hari, tubuh semakin letih dan lesu. Kalau makan besar, bisa-bisa menjelang malam Anda tidak ingin makan. Namun tengah malam justru merasa kelaparan dan ingin makan lagi. Lalu bagaimana cara mengatasinya?Rahasia menambah energi instan dengan makan buah-buahan ini!

Pisang
 Setiap ahli diet menyarankan Anda makan pisang untuk meningkatkan energi sebelum berolahraga. Sebab buah ini merupakan sumber karbohidrat yang bisa menambah energi Anda secara instan.

Semangka
Buah semangka sangat segar dan mengandung vitamin C. Kadar air dalam semangka juga disebut sebagai oase di tengah padang gurun. Jadi kalau mulai lesu, makan saja buah ini untuk menambah energi.

Apel
 Selain ampuh menambah energi, apel juga kaya akan vitamin B, C, dan kalium. Nutrisi tersebut berkhasiat mengatasi rasa lelah yang Anda alami.

Jeruk
 Hampir semua tahu jeruk mengandung vitamin C tinggi. Selain itu, buah ini merupakan sumber fosfor, mineral, dan serat yang mampu menambah energi secara instan dan menjaga kesehatan Anda.

Pepaya
Khasiat buah pepaya mirip dengan suplemen yang menyehatkan tubuh. Buah yang satu ini meningkatkan sistem imun, menambah energi dengan instan, dan bersifat anti inflamasi.

Mangga
Vitamin B, C, kalium, zinc, folat, dan protein membuat mangga mampu menambah energi Anda secara instan. Meskipun manis, buah mangga ternyata juga punya khasiat menurunkan berat badan.

Alpukat
Sebaliknya, bagi Anda yang ingin meningkatkan berat badan, alpukat adalah buah terbaik yang bisa Anda konsumsi. Namun yang paling penting, energi instan cepat didapat saat Anda memakan buah ini.

Itulah buah-buahan terbaik untuk menambah energi secara instan. Jadi jangan ragu untuk mengonsumsinya saat tubuh mulai merasa letih!






Source:.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar