Film Berisi Kumpulan Bintang Laga

Film Berisi Kumpulan Bintang Laga~The Expandable 2 adalah film action yang menceritakan tentang sekumpulan tentara bayaran yang di pimpin oleh Barney Ross.Film ini merupakan kelanjutan dari film dengan judul yang sama yang di rilis di tahun 2010.Kelebihan film ini dibanding yang lain ada pada para tokohnya yang kebanyakan adalah tokoh film aksi  di era 80-an. Pingin lihat siapa saja yang main?
videogamesblogger.com
Aktor yang bermain di film ini semuanya merupakan bintang papan atas dimasa era 80-an. Sylvester Stallone, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Randy Couture, plus dua bintang yang tergolong masih muda yaitu Liam Hemsworth dan Jason Statham.

 
Alur cerita
Film ini tergolong pop-corn movie alias film yang tidak mementingkan jalan cerita. Isinya lebih banyak action berupa tembakan, ledakan dan perkelahian.Jalan cerita utamanya cukup simple, menghancurkan penjahat yang berusaha menjual 5 ton plutonium.

 
filmfans.com
Walaupun dari segi alur cerita kurang berliku, namun dialognya penuh dengan humor segar. Terkadang dialognya dikaitkan dengan 'catch frase' dari para pemainnya. Misalnya,  Arnold yang sering bilang "Iam Back atau I'll Be back" seperti di Terminator atau "Yipikaye"-nya si bruce willis di Die Hard.

Secara umum, film ini jauh lebih baik dari film pertamanya. Di film pertama, bruce willis dan Arnold hanya muncul sebentar alias cameo, namun di film ini semua mendapat porsi aksi yang seimbang, termasuk Van Damme dan Cuck Norris. Hal lain yang perlu diperhatikan, jangan bawa anak kecil di film ini karena banyak darah berceceran.







Source:apakabardunia

0 komentar:

Posting Komentar