5 Makanan pembangkit gairah seks untuk vegetarian


5 Makanan pembangkit gairah seks untuk vegetarian

5 Makanan pembangkit gairah seks untuk vegetarian~Makanan pembangkit gairah seks juga dikenal dengan sebutan afrodisiak. Dengan ini, Anda bisa membuat kehidupan seks jadi lebih mendebarkan. Penasaran? Berikut adalah lima jenis makanan vegetarian yang dapat menambah gairah seks di atas ranjang:

1. Almond

Almond adalah salah satu makanan kaya vitamin E, yang baik untuk menambah gairah seks. Selain itu, almond juga ampuh bila digunakan sebagai peningkat kesuburan.

2. Bawang putih

Bau bawang putih boleh tidak enak, tetapi lihat dulu khasiatnya. Bawang putih mengandung allicin yang meningkatkan sirkulasi darah dan menghasilkan panas dalam tubuh. Nah, panas itu bikin kehidupan seks Anda jadi semakin asyik, bukan?

3. Stroberi

Dalam mitos Yunani, stroberi ternyata menjadi simbol dewi cinta lho. Stroberi juga mengandung banyak vitamin C dan antioksidan, yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tubuh bugar dapat memaksimalkan performa Anda saat bercinta.

4. Kemangi

Kemangi merupakan salah satu jenis makanan afrodisiak yang paling aromatik di dunia. Disamping itu, kemangi juga dapat mempengaruhi suasana hati dan bertugas sebagai anti-depresan. Mood yang baik bisa menambah keintiman dalam bercinta. Mau coba?

5. Asparagus

Sehat, hijau, dan pembangkit hasrat seksual! Biasanya, sayuran berdaun hijau ini disajikan kepada calon pengantin pria di Perancis saat pesta bujangan. Mengapa? Asparagus mengandung banyak asam folat dan potasium yang membantu mengeluarkan hormon histamin. Zat kimia ini sangat penting bagi pria dan wanita untuk mencapai klimaks saat bercinta.

Inilah lima jenis makanan sehat yang ampuh meningkatkan gairah seksual. So, tunggu apalagi?






Source: merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar