5 Kebiasaan unik yang dilakukan bayi

5 Kebiasaan unik yang dilakukan bayi

5 Kebiasaan unik yang dilakukan bayi~Bayi punya kebiasaan unik yang kadang sulit diterima akal. Apalagi jika mereka sedang asyik bergerak. Wah, tingkahnya bisa semakin menggemaskan. Semua benda di dekat mereka pasti jadi sasaran empuk untuk dimainkan. Mau tahu kebiasaan unik mereka? Yuk simak ulasan berikut

1. Menarik rambut

Heran deh, kenapa sih bayi suka sekali menarik rambut. Apalagi kalau si ibu berambut panjang. Wah, mereka pasti tambah gatal untuk memainkannya.

2. Memainkan ponsel

Bayi tertarik dengan suara dering ponsel dan lampunya yang berkedip-kedip. Saking senangnya, bayi kadang suka merengek minta diberi ponsel. Pokoknya asal dipencet deh!

3. Ornamen

Bayi senang menarik ornamen yang berada di sekitarnya. Contohnya, mainan bayi yang dipasang di atas box tidur. Mereka tampak kegirangan ketika mainan itu berputar dan berharap bisa memegangnya.

4. Memasukkan sesuatu ke mulut

Semua bayi suka memasukkan apa pun ke dalam mulut mereka. Kebiasaan ini terjadi ketika bayi tumbuh gigi.

5. Kacamata

Kacamata adalah salah satu benda yang menarik perhatian bayi. Mereka kerap menarik kacamata dan kemudian membuangnya. Rupanya, benda itu membuat bayi merasa penasaran lho.

Bayi punya sejuta cara untuk menggoda orang-orang di sekitar mereka. Tingkah mereka kadang terlihat menggemaskan dan kocak. Ihh..Jadi nggak tahan pengen cubit pipinya!




Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar