Tip Atasi Migrain


detail berita

Tip Atasi Migrain~MIGRAIN biasa dikenal sebagai penyakit sakit kepala sebelah. Nyeri pada salah satu bagian kepala tentu sangat menggangu. Apalagi jika penyakit ini muncul saat Anda sedang beraktivitas.

Jangan meremehkan migrain dengan berpikir “ini hanya sakit kepala”. Penyakit ini adalah suatu kondisi medis yang nyata seperti diabetes atau asma. Ini adalah penyakit dengan berbagai gejala yang melemahkan akibat dari rasa sakit itu sendiri.

Berikut tip yang dapat mengurangi migrain Anda:
 
Konsultasikan dengan dokter

Bicaralah dengan dokter tentang migrain Anda dan cara terbaik untuk mengatasinya. Ada banyak pengobatan baru yang efektif untuk migran, yang terbaru yang disebut triptans. Mereka menghentikan proses migrain di otak dan cepat meringankan rasa sakit dan gejala lain, seperti sensivitas cahaya.

Cari penyebab migrain

Lakukan perubahan yang mengurangi kerentanan Anda untuk pemicu migrain. Mintalah rekan kerja untuk tidak memakai parfum dan cologne dengan bau terlalu menyengat, jangan mengkonsumsi terlalu banyak kafein, minum banyak air, jangan melewatkan makan dan gunakan layar anti-silau pada komputer Anda sehingga mata Anda tidak perlu mengalami ketegangan.

Kenali pola migrain Anda

Kenali pola migrain Anda sehingga Anda melihat tanda-tanda awal serangan migrain. Beberapa pengalaman orang lekas marah, nyeri ringan atau mual sebelum migrain. Minum obat lebih awal bila sudah terasa gejala akan mengalami migraine. 60% dari penderita migrain memiliki gejala awal dan dapat belajar untuk mengenali mereka

Lakukan pengobatan secara tepat

Jika Migrain semakin membuat Anda absen dari kerja, memaksa Anda untuk pulang lebih awal atau merusak kemampuan Anda untuk melakukan pekerjaan Anda dengan cara apapun, itu artinya migrain Anda mungkin tidak berada di bawah kendali. Katakan kepada dokter Anda jika Anda sedang migrain akan mempengaruhi pekerjaan Anda. Dengan begitu dokter akan memberikan pengobatan secara tepat.







Source:health.okezone

0 komentar:

Posting Komentar