8 Tanda cinta mulai pudar


8 Tanda cinta Anda mulai pudar

8 Tanda cinta mulai pudar~Seseorang bisa jatuh cinta dalam rentang waktu yang cukup lama. Namun ada saat ketika cinta pada pasangan tersebut pudar. Simak delapan tanda bahwa cinta Anda sudah pudar selengkapnya berikut ini.
Rasanya biasa saja ketika bertemu
 Bagaimana perasaan Anda ketika bertemu kekasih? Jika suasana hati tidak berubah senang dan biasa saja, cinta Anda artinya sudah mulai pudar. Bahkan saat menelepon atau mengirim SMS pada teman lebih menyenangkan, mungkin sudah waktunya Anda minta putus dari pacar.

Malas melakukan kontak fisik
Kontak fisik berhubungan dengan emosi dan kedekatan batin antar pasangan. Jika sekadar berpegangan tangan dengan si dia saja Anda sudah tidak nyaman, apakah Anda yakin masih mencintainya?

Melirik orang lain
 Anda mungkin tidak sampai berselingkuh, namun menganggap orang lain lebih menarik dari pacar artinya Anda sudah kehilangan minat terhadap pasangan.

Prioritas sudah berbeda
Kehidupan yang lain seperti hobi, pekerjaan, dan aktivitas yang lain tiba-tiba lebih menarik dilakukan daripada bertemu kekasih. Kenapa demikian? Mungkin cinta Anda terhadap si dia telah pudar.

Ingin jomblo
 Berdasarkan sebuah penelitian, para jomblo selalu iri kepada pasangan yang sudah menemukan belahan hatinya. Sebaliknya, orang yang punya pacar pun iri pada si jomblo. Namun jika iri tersebut menjadi keinginan utama Anda, berarti memang Anda sudah tidak ingin pacaran lagi.

Menjadi cuek
 Biasanya Anda sangat perhatian terhadap pacar. Sayangnya beberapa hari Anda berubah cuek dan tidak peduli padanya. Padahal Anda tidak sedang sibuk. Itu adalah tanda bahwa cinta Anda mulai pudar.

Tiba-tiba mengkritik pasangan
Tidak ada angin maupun hujan, mendadak Anda mengkritik segala kekurangan pasangan. Bukan hanya itu, Anda jadi sering bertengkar akibat alasan sepele. Kelakuan seperti ini juga disinyalir sebagai pudarnya rasa cinta Anda terhadap si dia.

Menganggap pacaran hanya sebagai status
Kalau yang satu ini sudah jelas. Hanya karena Anda tidak ingin jomblo, Anda akan tetap mempertahankan kekasih meskipun sebenarnya Anda sudah tidak menyukainya lagi.

Demikian berbagai tanda bahwa cinta Anda sudah mulai pudar. Tetapi jangan khawatir, ada banyak cara yang sebenarnya bisa Anda lakukan agar tetap selalu jatuh cinta pada pasangan.






Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar