7 Alasan wanita mencampakkan pasangannya


7 Alasan wanita mencampakkan pasangannya

7 Alasan wanita mencampakkan pasangannya~Tidak selamanya kisah asmara berakhir dengan bahagia. Sebab banyak juga kejadian menyakitkan ketika wanita mencampakkan kekasihnya. Sebenarnya apa sebab mereka melakukan itu? Temukan jawabannya berikut ini.

Pria tidak mau mendengarkan
Kebanyakan pria memiliki sifat cuek dan tidak begitu peduli dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Padahal wanita membutuhkan seorang pria yang perhatian dan mau mendengarkan keluh kesah mereka.

Masalah keluarga
Alasan kedua mengapa pria mencampakkan pasangannya adalah adanya masalah yang terjadi dalam keluarga pria. Meskipun beberapa wanita akan dengan senang hati ikut campur dan membantu, namun banyak juga yang memilih untuk meninggalkan pasangannya.

Selalu mendengar pendapat teman
Meskipun punya pacar, wanita juga suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Teman wanita inilah yang sering mempengaruhi berbagai keputusan mengenai pasangan. Termasuk harus meninggalkannya karena suatu alasan.

Pria terlalu posesif
 Ada wanita yang menyukai tipe pria yang posesif. Namun pria yang terlalu mengekang kebebasan pasangannya pasti akan membuat wanita tidak tahan. Pada akhirnya, wanita pun mencampakkan pria yang bersikap posesif.

Terlalu mandiri
 Bagi pria, melakukan segala hal tanpa bantuan wanita memang baik. Namun ada kalanya mereka sebaiknya juga sekali-kali bergantung pada pasangannya. Jika wanita tidak diberi kesempatan untuk membantu, mereka akan segera meninggalkan pria yang terlalu mandiri.

Terlalu 'menempel'
 Kebalikan dari terlalu mandiri atau cuek, pria yang terus-terusan 'menempel' pada pasangannya juga akan membuat wanita tidak nyaman. Sikap yang seperti ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa pria dicampakkan wanita.

Wanita merasa terganggu
Pacar seharusnya bisa membuat wanita merasa nyaman. Namun jika wanita terganggu dengan kelakuan pria, mereka bisa langsung mencampakkan pasangannya.

Demikian berbagai alasan wanita untuk mencampakkan pasangannya. Bagi Anda para pria, jangan sampai melakukan ketujuh hal di atas ya!






Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar