5 Rahasia kulit cantik ala wanita karir

5 Rahasia kulit cantik ala wanita karir
5 Rahasia kulit cantik ala wanita karir~Kebanyakan wanita karir tidak punya cukup waktu untuk merawat kulit. Akibatnya, kulit lebih rentan terserang tanda-tanda penuaan.

Beban kerja yang berat membuat wanita lupa merawat kulit. Alhasil, tanda-tanda penuaan dini mudah muncul pada kulit. Contohnya, keriput, bintik hitam, dan kulit kendur. Berikut adalah tips merawat kulit yang tidak menyita waktu:

1. Tabir surya

Tabir surya melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Oleskan tabir surya pada wajah dan lengan 30 menit sebelum keluar rumah.

2. Melembapkan kulit

Melembapkan kulit secara teratur bisa membuat kulit tetap lembut dan mengkilap. Setelah mandi, oleskan krim pelembap ke seluruh tubuh. Anda tak butuh banyak waktu untuk melakukannya, bukan?

3. Membersihkan

Sepulang bekerja, bersihkan kulit dari kotoran dan debu yang menempel seharian. Dengan ini, Anda dapat membuka pori-pori tersumbat, meremajakan kulit, dan membuang sel kulit mati. Gunakan susu pembersih untuk membersihkan kulit secara merata!

4. Air

Minum banyak air untuk tetap lembap. Air melindungi rambut dan kulit dari masalah kekeringan. Selain melembapkan tubuh, minum banyak air juga membantu mengeluarkan racun dari tubuh.

5. Diet

Wanita karir memiliki kesibukan kerja lebih tinggi dibanding ibu rumah tangga. Maka, hindari diet tidak sehat yang membuat tubuh semakin lemas. Sertakan pula sayuran hijau dan buah segar untuk tetap fit dan memiliki kulit bersinar.





Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar