Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org.


Sedekah,merupakan amalan kecil tetapi banyak manfaat dan keajaibannya.Manfaat sedekah yang dapat kita rasakan secara langsung adalah dimudahkannya segala urusan oleh Allah SWT,selain juga akan memperkuat tali persaudaraan.Sedekah atau membantu sesama yang membutuhkan itu sangat-sangatlah mulia.Kita hidup di dunia ini,saling membutuhkan.Kita tidak bisa hidup sendiri di dunia ini.

Di zaman modern seperti sekarang ini,banyak cara untuk melakukan sedekah.Salah satunya adalah dengan melakukan sedekah secara online.Salah satu website yang memberikan layanan penggalan dana online adalah Marimembantu.org.Lembaga Zakat Dompet Dhuafa sebagai lembaga penyalur zakat terbesar di indonesia menjadi pelopor dari kegiatan penggalangan dana secara online sehingga kita dengan Mudah sedekah secara online dengan Mari membantu.org.


Mudah sedekah secara online dengan Mari membantu.org merupakan cara yang paling mudah dan efektif untuk bersedekah dengan orang yang membutuhkan.Janganlah ragu untuk menggunakan Marimembantu.org sebagai media untuk bersedekah karena "Mudah sedekah secara online dengan Mari membantu.org".Lalu,bagaimana cara untuk bersedekah secara online di Marimembantu.org?.Mari ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Melakukan Permohonan

  1. Kunjungi  Marimembantu.org
  2. Login  secara cepat menggunakan  akun twitter atau facebook  anda.
  3. Klik tombol “Mulai Permohonan” .
  4. Isi semua data yang telah disediakan di form permohonan.
  5. Setujui syarat dan kondisi lalu submit data permohonan 
  6. Permohonan anda akan di proses dan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh Dompet Dhuafa sebelum ditampilkan di website Marimembantu.org


    Memulai untuk Membantu
    1. Login menggunakan akun twitter atau facebook anda.
    2. Silahkan anda pilih salah satu kasus yang ingin anda bantu.
    3. Klik  “DONASI SEKARANG!”
    4. Setelah itu Anda akan masuk kedalam halaman kasus.Silahakan bagikan informasinya ke rekan-rekan Facebook ( klik share) atau Twitter sobat Bisa Menggunkan Twity add
    5. Silahkan anda pilih voucher bantuan yang terdapat pada halaman kasus tersebut
    6. Setelah itu, Anda langsung masuk kedalam halaman cart, disini Anda bisa menambah voucher bantuan lagi untuk membantu kasus yang lain.
    7. Klik “Lanjutkan”, lalu isi form identitas untuk melengkapi informasi data diri Anda sebagai penyumbang
    8. Pembayaran voucher sumbangan akan dilakukan di dalam sistem iPayMu
    9. Pembayaran voucher selesai, pembayaran akan diterima, dikonfirmasi dan disalurkan oleh Dompet Dhuafa dengan sebaik-baiknya.
    Itulah tadi beberapa cara melakukan sedekah online di Marimembantu.org. Apakah anda masih ragu untuk bersedekah lewat Marimembantu.org.????.Janganlah anda ragu untuk bersedekah online lewat Marimembantu.org,karena sedekah anda akan disalurkan dengan sebaik-baiknya.Indahnya membantu orang yang membutuhkan.Buka mata hati anda untuk mulailah bersedekah.Mudah sedekah secara online dengan Mari membantu.org







    0 komentar:

    Posting Komentar