Manfaat Ginseng & Teh Hijau bagi Pria


detail berita

Manfaat Ginseng & Teh Hijau bagi Pria~PRIA ternyata cenderung terkena masalah kesehatan lebih sering daripada wanita. Penyakit seperti tekanan darah tinggi, masalah prostat, dan disfungsi ereksi menjadi penyakit yang sering terjadi pada kaum adam.

Dalam kondisi seperti ini, tentu kaum pria harus lebih menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit mematikan. Obat herbal bisa menjadi salah satu pilihan. Ginseng dan teh hijau, misalnya. Kedua obat herbal tersebut punya khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kaum pria.

Berikut manfaat ginseng dan teh hijau bagi kaum pria.

Ginseng dan kesehatan pria


Orang China telah menggunakan ginseng sejak zaman kuno. Hal ini dapat memberikan sejumlah manfaat kesehatan, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kewaspadaan, meningkatkan energi, dan bekerja sebagai antioksidan dalam tubuh.

Ginseng dapat membantu untuk meningkatkan kesehatan pria karena meningkatkan sirkulasi. Ginseng sering direkomendasikan untuk melawan impotensi akibat dari sirkulasi yang buruk. Ginseng juga membantu mengatasi rasa lesu dan meningkatkan kadar testosteron pada usia lanjut.

Ginseng dapat membantu untuk meningkatkan kinerja seksual secara keseluruhan dan meningkatkan kesuburan pada pria. Juga meningkatkan kesehatan jantung dari bahaya penyakit kardiovaskular. Namun, orang yang memiliki tekanan darah tinggi dan gangguan kecemasan harus mengonsumsi ginseng atas saran dokter atau di bawah pengawasan medis.

Teh hijau dan kesehatan pria

Teh hijau kaya akan antioksidan yang dapat membantu tubuh agar tetap sehat pada tingkat sel. Teh hijau dapat memberikan manfaat kesehatan bagi siapa saja yang meminumnya, tapi menarik bagi pria karena mempengaruhi terhadap kesehatan jantung. Teh hijau telah terbukti dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan risiko penyakit jantung.

Teh hijau memberikan manfaat kesehatan ketika Anda minum lima hingga sepuluh cangkir teh kental sehari. Ini memang mengandung kafein. Jika Anda mengalami
gangguan tidur, batasi asupan teh Anda untuk pagi dan sore hari.



Source:health.okezone

0 komentar:

Posting Komentar