1001 Cara Sehatkan Hidup


detail berita

1001 Cara Sehatkan Hidup~BANYAK orang tidak menyadari hal-hal sederhana yang bisa mereka lakukan dan ternyata dapat membuat hidupnya lebih sehat. Apa saja?

Banyak cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk membuat hidup Anda lebih sehat dan membuat tubuh lebih bugar.

Tambahkan jam tidur Anda

Tambahkan satu jam waktu tidur Anda setiap hari. Maka Anda bisa mengurangi 14 pon berat tubuh Anda.

Tinggalkan junk food

Daripada makan junk food, lebih baik mengonsumsi makanan berempah. Capsaicin dalam cabai atau paprika dapat membantu Anda melepaskan stres.

Jadikan buah sebagai camilan

Saat Anda merasa lapar, pilihlah kudapan sehat seperti buah-buahan atau makanan yang mengandung antioksidan juga rendah natrium dan gula.

Pilihlah telur untuk sarapan Anda

Orang yang makan dua butir telur saat sarapan bisa mengurangi berat badan sekira 65 persen ketimbang mereka yang sarapan bagel.

Minum air putih

Para peneliti menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi cukup air putih rata-rata bisa mengurangi berat badan lima kilogram lebih banyak daripada mereka yang kurang konsumsi air.

Makanlah dengan perlahan

Penelitian menunjukan wanita yang makan pasta dalam waktu sembilan menit menghasilkan 646 kalori, sementara mereka yang makan selama sekira setengan jam hanya maneghasilkan 70 kalori.

Tukar daging merah dengan ikan

Ikan ternyata lebih baik daripada daging. Protein baik yang dihasilkan ikan lebih bernutrisi bagi tubuh ketimbang daging sapi.



Source:health.okezone

0 komentar:

Posting Komentar