Rahasia Ingin lebih realitis dalam cinta


Ingin lebih realitis dalam cinta? Ini rahasianya!

Ingin lebih realitis dalam cinta? Ini rahasianya!~Cinta itu buta. Sebagian orang percaya bahwa cinta memang tak pakai logika. Let it flow! Itu kata mereka yang percaya. Namun, setiap pasangan pasti butuh keseimbangan dalam cinta. Bukan sekadar emosi yang menggelora atau gairah semata. Ingin bersikap realistis dalam cinta? Yuk simak tips dari Huffingtonpost di bawah ini!

1. Lakukan apa yang kamu inginkan

Cinta tidak mengekang seseorang untuk melakukan sesuatu yang ia inginkan. Tentunya, selama itu masih bersifat positif bagi hubunganmu dengannya. Just do what you want!

2. Mengamati perilaku orang lain

Kamu bisa belajar dari orang lain tentang bagaimana mereka berhubungan. Dengan begitu, kamu akan mengerti arti cinta itu sendiri dan bersikap realistis.

3. Berhenti meyakinkan diri sendiri

Cinta memang benar-benar membutakan hati seseorang. Kamu kadang berusaha keras untuk memaksakan cinta yang terlarang. Padahal kamu tahu itu tak mungkin. Jadi, berhenti meyakinkan diri sendiri bahwa itu benar.

4. Bekerja keras

Cinta sejati tidak lahir dengan mudah. Kamu butuh kerja keras untuk mewujudkannya bersama pasangan. Setiap orang punya kekurangan dan kelebihan dalam dirinya. Untuk itu, kamu harus beradaptasi dengan ketidaksempurnaan tersebut. Ingat! Cinta tidak pernah sempurna.
Kamu yang memutuskan cinta itu seperti apa. Kamu pula yang bercerita tentang kisah asmaramu dengannya. Namun, jangan pernah lupa bahwa kamu juga harus realistis dalam cinta.





Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar