26 produk Samsung yang masuk daftar cekal Apple


Total ada 26 produk Samsung yang masuk daftar cekal Apple

26 produk Samsung yang masuk daftar cekal Apple~Ternyata selain 8 produk Apple yang telah diajukan ke pihak pengadilan, Apple juga membidik Galaxy S III dan Galaxy Note 10,1 untuk masuk dalam daftar pencekalan produk.

Walaupun pihak pengadilan belum mengabulkan permintaan Apple soal pencekalan 8 produk Apple karena sidang lanjutan masih akan digelar pada bulan Desember mendatang, perusahaan ini sepertinya tidak ambil peduli dan terus mengajukan permintaan mereka.

Memang sejak lahirnya Galaxy S III dan Galaxy Note 10,1 di pasaran Amerika Serikat, beberapa produk Apple sedikit mengalami kelesuan dalam penjualan. Dengan dicekalnya banyak produk tersebut, maka dipastikan Samsung akan kehilangan pasar dan Apple akan kembali merajai pasaran handset dan tablet di Amerika Serikat.

Sampai sekarang Apple baru mengajukan permintaan untuk pencekalan 8 produk ditambah Galaxy S III serta Galaxy Note saja. Namun, kabar lain mengatakan bahwa ternyata Apple telah membuat daftar banyak produk Samsung lainnya yang menyusul diajukan ke pengadilan.

Produk-produk tersebut antara lain Galaxy S III–Verizon, Galaxy Note, Galaxy S II, Galaxy Nexus, Illusion, Captivate Glide, Exhibit II 4G, Stratosphere, Transform Ultra, Admire, Conquer 4G, Dart smartphones, Galaxy Player 4.0, Galaxy Player 5.0 media players, Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 8.9.





Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar