"Promo Special S Nexian di Jakarta Fair 2012"

detail berita
JAKARTA kembali mengadakan program tahunan yang sudah menjadi budaya dan wisata belanja bagi masyarakat. Event yang dilaksanakan dalam rangka ulang tahun kota Jakarta 485 Tahun tersebut menjadi parade dan ajang belanja terbesar dan ditunggu oleh hampir seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya bahkan wisatawan luar daerah dan luar negeri pun menunggu moment ini.

Program yang berlangsung 1 bulan 14 Juni – 15 Juli 2012 ini selalu bertepatan dengan masa liburan sekolah, sehingga selalu ramai di kunjungi dan menjadi ajang belanja terhebat setiap tahunnya.

S Nexian juga menjadikan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2012 ini untuk lebih dekat dengan konsumennya. Event ini dapat menjadi kesempatan S Nexian memberikan harga-harga special dengan paket special yang menarik.

Pilihan yang beragam dari produk S Nexian memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memilih sesuai dengan selera dan budget yang tersedia. Kunjungi Booth S Nexian di Selasar Hall D Jakarta Fair Kemayoran. 

Dapatkan penawaran menarik dari paket-paket special di antaranya :

1.Beli satu Gratis satuKapan lagi dapat kesempatan beli hape dapet gratis hape. Program ini berlaku selama persedian masih ada sampai 15 Juli 2012.

2.Diskon up 50%Promo pembelian dengan diskon gila-gilaan juga terdapat di booth S Nexian sampai dengan 50%. Pembelian tersebut berlaku untuk beragam tipe S Nexian selama persedian masih ada sampai 15 Juli 2012

3.Promo harga specialKunjungi dan dapatkan penawaran harga special di jam tertentu pada setiap hari nya di booth S Nexian.

4.Perdana Gratis Indosat dan Merchandise S Nexian Dapatkan perdana Gratis Indosat dengan Bonus Pulsa untuk setiap pembelian produk S Nexian khusus di Jakarta Fair Kemamoyoran 2012 serta merchandise menarik dari S Nexian.  

Buruan ke Jakarta Fair Kemayoran dan dapatkan penawaran harga special di Booth S Nexian Selasar Hall D. Beli S Nexian dan  bergabunglah dengan jutaan pengguna S Nexian di Indonesia, SEMUA SUKA S NEXIAN. It’s Time to Switch Up …Use S Nexian and the future is yours.



Sumber:okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar