PES 2014 akan gulingkan FIFA 14

 

Sebuah kalimat tantangan telah keluar dari mulut kreatif produser PES 2014 yang menyatakan bahwa PES 2014 akan mengalahkan FIFA 14 dengan 'senjata' baru mereka.Kei Masuda, selaku kreatif produser PES 2014 yang mewakili pihak Konami, yakin PES 2014 mempunyai senjata ampuh untuk menggulingkan dominasi game FIFA buatan EA Sports.

Senjata rahasia yang dimaksud Kei Masuda adalah desain game PES 2014 yang akan menonjolkan hubungan emosional penggunanya dengan tim sepakbola favorit mereka.

Masuda mengungkapkan bahwa PES 2014 akan menghadirkan grafis permainan, karakter pesepakbola, bahkan supporter yang diklaim sangat mirip dengan aslinya.
Dia juga menambahkan nantinya pergerakan pemain di PES 2014 di atas lapangan juga akan lebih halus dan terlihat nyata dibanding dengan FIFA 14.

Selain itu, Masuda juga menyatakan kendala utama PES selama ini yang membuat game ini tertinggal dari game FIFA, yaitu online play sudah teratasi.

PES 2014 diketahui akan menggunakan FOX Engine yang juga digunakan di game Metal Gear Solid V: Phantom Pain, untuk menambahkan menu yang menghubungkan PES 2014 dengan kejadian di persepakbolaan dunia yang sebenarnya.

Akan kah PES 2014 benar-benar bisa menyaingi atau bahkan menyalip kepopuleran FIFA 14? Tunggu saja respon para gamer setelah peluncuran kedua game ini pada bulan Agustus atau September 2013 mendatang.



Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar