Lucu dan Unik Nama Bayi Terinspirasi Dari Internet

Ikunik: Lucu dan Unik Nama Bayi Terinspirasi Dari Internet~Terkadang nama manusia saja bisa didaptkan dari berbagai tempat, dunia semakin canggih dan untuk mengambil atau mencari nama untuk seorang anak saja harus ke internet untuk mencari nama yang bagus dan bermankna. Siapa yang menyangka bahwa nama Bayi bisa didapatkan dari internet loh. Orang tua memberikan nama yang unik ataupun kurang bermakna bagi orang yang tidak mengerti itu tidak menjadi masalah besar untuk nama anaknya.

Penasaran dengan nama bayi yang didapatkan inspirasinya dari internet ? silahkan kamu lihat dibawah nama-nama bayinya :


Inilah 8 nama bayi yang terinspirasi dari internet.

1. Hashtag

Hashtag atau sering disebut tagar adalah salah satu fitur unggulan di Twitter. Fitur ini juga tersedia di Instagram, Flickr, Path, Pinterest, dan kabarnya akan mendarat di Facebook. Nama ‘Hashtag’ sendiri diberikan oleh salah satu orangtua Mesir pada bayinya.

2. Facebook

Masih dari Mesir kali ini di Kota Kairo, salah satu orangtua di negeri Piramida tersebut menamai bayi mereka ‘Facebook’. Nama bayi perempuan ini terinpirasi akibat moment #Jan25 kala itu saat revolusi Mesir di media sosial.

3. Like

Lior dan Vardit Adler orangtua dari Israel menamai anak perempuan mereka dengan jempol atau ‘Like’ Facebook. Keduanya mengaku sangat senang bermain Facebook dalam dan terinpirasi oleh jejaring sosial populer tersebut.

4. Google

Walid Elias Kai seorang marketing search engine menamai anaknya ‘Oliver Google Kai’. Mungkin ia sangat antusias dengan Google khususnya search engine yang ia geluti dalam pekerjaannya.

5. ‘@’

Nama ini unik. Bukan berupa huruf maupun angka tapi simbol. Pasangan China menamai bayi mereka dengan simbol ‘@’. Dikabarkan simbol ini bukan terinspirasi dari Twiter melainkan (alamat) email.

6. Version 2.0

Jon Black Cusack seorang ayah dari Michigan, AS, menambahkan nama bayinya ‘Version 2.0’. Sejatinya ia akan menambahkan kata ‘Junior’ atau ‘II”. Sejurus kemudia ia memutuskan member nama ‘Jon Blake Cusack 2.0’.

7. Vista

Bil Simser mengaku sangat antusias dengan sistem operasi terbaru Microsoft Windows Vista saat booming. Akhirnya ia menambahkan ‘Vista’ di nama anaknya, ‘Vista Avalon Simser’.

8. Siri

Patut diketahui jika ‘Siri’ telah menjadi nama bayi sebelum fitur tersebut dirilis Apple untuk iOS beberapa waktu yang lalu. Namun efeknya lebih dahsyat ketika fitur tersebut mendarat di iPhone. Tahun 2012 silam nama ‘Siri’ menjadi tren nama bayi yang dipilih calon orangtua. Lucu dan Unik Nama Bayi Terinspirasi Dari Internet

0 komentar:

Posting Komentar